makanan peningkat gairah

upakan viagra, konsumsi saja makanan alami ini untuk bangkitkan libido.
Apa yang dihasilkan dilakukan oleh tubuh, tergantung dari apa yang Anda makan. Termasuk dalam hal membangkitkan gairah bercinta bersama pasangan. Ada beberapa makanan yang dapat membangkitkan libido Anda sehingga kegiatan bercinta akan semakin menyenangkan. Agar semakin bergelora, Anda harus bisa menikmati makanan tersebut dengan cara yang ‘berbeda’.

1. Seledri

Mungkin tidak pernah terbayang dalam pikiran Anda untuk memakai seledri sebagai makanan pendongkrak libido, tetapi tanaman hijau segar ini sangat manjur. Seledri mengandung androstone, sebuah hormon untuk mengeluarkan aroma khas pria yang akan membuat wanita langsung turn on.

Menikmati dengan seksi: Iris tipis seledri dan letakkan di dalam wadah. Biarkan pasangan Anda menaburkan seledri itu di atas perut Anda lalu memakannya secara langsung.

2. Kerang

Kerang adalah hasil laut yang telah lama dipercaya dapat membangkitkan libido dengan menghasilkan sperma berkat kandungan seng yang kaya pada kerang dan memproduksi hormon testosteron yang dapat meningkatkan libido. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa sama-sama bergairah.

Menikmati dengan seksi: Bersihkan cangkang kerang dengan menyikatnya. Jika tidak suka kerang mentah, rebus dengan sedikit jahe dan lemon. Kemudian nikmati dengan menghisapnya. Suara hisapan ini akan menjadi sensasi foreplay yang menyenangkan.

3. Pisang

Apakah Anda tersenyum setelah sampai pada bagian ini? Pisang segar mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan libido dan mencegah impotensi pada pria. Selain itu, pisang juga mengandung potasium, vitamin B dan riboflavin yang dapat menjaga kesegaran tubuh selama bercinta.

Menikmati dengan seksi: Potong-potong pisang dalam bentuk bulatan. Kemudian tata di atas tubuh Anda yang sudah tidak memakai sehelai benang. Pasangan Anda akan senang dan menghabiskan pisang itu untuk sesi yang lebih panas.

4. Alpukat

Jangan takut dengan lemak pada alpukat, karena lemak buah ini lemak baik. Suku Aztez pada jaman dahulu menyebut alpukat sebagai buah testis. Dan hal itu terbukti pada penelitian yang memaparkan bahwa alpukat memiliki asam folat yang tinggi, yang bisa melancarkan proses perubahan protein menjadi energi yang dibutuhkan selama bercinta. Tidak hanya pada pria, tetapi juga wanita.

Menikmati dengan seksi:
Belah alpukat menjadi dua, buang bijinya. Colek bagian dagingnya yang empuk, lalu biarkan pasangan Anda menikmatinya dari jari-jari Anda. Begitu juga sebaliknya.

5. Mangga, Peach, dan Strawberry

Ketiga buah ini mengandung vitamin C yang banyak… ah… Anda tidak perlu terlalu banyak untuk mengetahui kandungan nutrisi ketiga buah ini. Yang pasti, foreplay Anda akan sangat menyenangkan bila diselingi dengan buah-buahan yang memiliki tekstur kenyal, juicy, sekaligus lengket. Anda bisa memakai ketiganya untuk bereksperimen.

Menikmati dengan seksi: Cuci dan potong buah tersebut. Anda bisa meletakkannya di atas tubuh pasangan Anda dan menjilatinya. Ingin sensasi oral seks yang berbeda, lumuri saja daerah di sekitar Mr P pasangan dengan jus buah tersebut.

6. Coklat

Yup, ini adalah makanan kesukaan para wanita sekaligus dapat mendongkrak libido. Kandungan phenylethylamine dalam coklat akan membuat wanita merasa sangat dicintai. Dan rahasia seks hebat dari wanita adalah perasaan tersebut. Selain itu, anti-oksidan dalam coklat juga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh.

Menikmati dengan seksi: Lelehkan coklat hitam, letakkan pada sebuah mangkuk kecil hingga hangat. Tuang saja coklat itu pada bagian tubuh pasangan yang ingin Anda ‘nikmati’. Hmm… sounds so yummy, right? (kpl/RIZ)

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/makanan-pendongkrak-libido-20110418-092500-566.html

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

titik-titik rangsang pria

INILAH.COM, Jakarta – Umumnya lelaki memahami bahwa seluruh bagian pada kulit mereka adalah daerah sensitifnya, jika disentuh oleh perempuan. Maka, sentuhlah pasangan Anda agar menjadi lebih bergairah.

Ada beberapa tempat spesifik di tubuh lelaki yang bisa membuat mereka sangat bergairah pada Anda jika disentuh. Pakar seks Dr. Patti Britton mengungkapkan bahwa lelaki umumnya memiliki tiga titik g-spot utama.Bagi sebagian lelaki, ketiga titik hot spot ini bisa menghantarnya kepada fenomena multi orgasme. Tak mudah memang membuat lelaki mendapatkan multi orgasme dalam satu siklus hubungan seksual. Namun, setidaknya Anda bisa membuatnya terbang ke angkasa dengan sentuhan-sentuhan Anda.

Seperti dilansir dari Askmen, berikut titik hot spot yang bisa menghantar pria kepada fenomena multi orgasme.

Frenulum
Ini adalah area sensitif lelaki yang terdapat pada bagian bawah Mr Dick miliknya. “Titik hot spot lelaki ini bila disentuh dengan baik bisa menghasilkan sensasi yang hebat pada lelaki Anda. Kapanpun Anda sentuh titik itu, tentu akan membuatnya sangat terangsang,” ujar Dr Britton.

Perineum
Area ini tepat terletak antara testikel dan Mr Dick Sebelum Anda memulai hubungan cinta dengannya, sebaiknya titik ini harus Anda rangsang terlebih dahulu. Ini akan sangat memberikan sensasi ekstra kuat pada gairahnya.

Dr Britton menyebut titik ini adalah titik hot spot rahasia lelaki. Jadi, lakukan sentuhan-sentuhan lembut pada bagian ini. Terutama, rangsang bagian ini saat Anda melakukan stimulasi oral, gunakan dengan lidah Anda dengan baik.

Prostat
Lakukan rangsangan pada prostatnya. Ini membuatnya merasakan sensasi yang luar biasa. Dr Britton memberi saran untuk melakukan stimulasi rangsangan prostat dengan oral. Bisa juga dengan memberi rangsangan jel atau pelicin tertentu.

Beri rangsangan di prostat sembari memberikan sentuhan jari pada anusnya. Gerakkan jari Anda saat beri sentuhan pada anus saat Anda terfokus pada prostat miliknya.

Sangat dijamin, akan membuatnya mendapatkan sensasi yang tak terhingga. Lakukanlah berbagai improvisasi Anda dengan titik-titik di atas saat melakukan stimulasi rangsangan.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/ini-dia-rahasia-hot-spot-pria-124900989.html

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Rileks dan bersikaplah tenang.. atasi kemarahan pasangan anda dengan tenang.. jangan sampe kebawa amarah juga, bila perlu jika perasaan sudah tidak kuat, silahkan melampiaskan jauh dari pasangan anda. setelah itu baru temui pasangan anda dengan kepala dingin.

Jangan berultimatum kalo ingin putus dengan pasangan anda walaupun niatnya becanda. Ingat, pertengkaran bukan akhir dari sebuah hubungan. Tetap fokus dalam inti permasalahan kalian.

Lebih baik mengucapkan Aku benci jika kamu bersikap seperti ini daripada mengatakan ” Aku benci kamu” karena dapat memperkeruh suasana.

Berkata lembut ato sedikit memuji kepada pasangan yg sedang marah dan bersikaplah sabar.

Sering – seringlah meminta maaf didalam pertengkaran, jika anda memang bersalah dan berilah sesuatu agar suasana bisa tenang kembali

Posted in Uncategorized | Leave a comment

dampak mencabut bulu hidung

Jika dibiarkan terlalu panjang, rambut hidung memang dapat mengganggu penampilan sehingga perlu dirapikan. Sebaiknya dipotong dengan gunting khusus, jangan dicabut karena lebih berisiko memicu infeksi maupun radang di rongga hidung.

Rambut hidung yang dicabut akan segera digantikan oleh rambut baru yang tumbuh di kelenjar atau kantong rambut. Seperti halnya rambut-rambut di permukaan tubuh yang lain, rambut hidung juga punya risiko tumbuh ke dalam lapisan kulit (ingrown nasal hair).

Rambut yang tumbuh ke dalam tidak muncul ke permukaan kulit melainkan masuk ke dalam kulit dan disebut extrafollicular penetration. Akibatnya adalah radang di sekitar kelenjar atau kantong rambut, yang kadang-kadang bisa disertai infeksi bakteri.

Selain bengkak kemerahan, gejala yang sering menyertai ingrown nasal hair adalah rasa nyeri di rongga hidung di sekitar tempat tumbuhnya rambut. Sekilas, benjolan tersebut mirip jerawat namun bukan disebabkan oleh penyumbatan kelenjar minyak.

Umumnya ingrown nasal hair akan sembuh dengan sendirinya ketika ujung rambut sudah menemukan jalan untuk menembus keluar permukaan kulit. Namun prosesnya kadang makan waktu dan selama itu akan terasa sangat sakit, terutama jika hidungnya dipencet.

Untuk mempercepat kemunculan rambut hidung ke permukaan, sering-seringlah mengompres hidung dengan air panas agar peredaran darahnya lancar dan pori-pori kulit membuka. Jika memungkinkan, gosok perlahan dengan handuk bersih yang dimasukkan lewat lubang hidung.

Hati-hati jangan terlalu keras menggosoknya, agar tidak terjadi luka yang bisa memicu infeksi. Dikutip dari Livestrong, risiko infeksi sangat besar karena rongga hidung merupakan salah satu tempat berkumpulnya bakteri Staphylococcus aureus penyebab bisul.

Sementara itu untuk mencegah ingrown nasal hair, sebaiknya jangan mencabuti bulu hidung dengan pinset. Cara aman untuk merapikannya adalah memotongnya dengan gunting khusus dan jangan terlalu pendek karena fungsi rambut hidung adalah menyaring debu agar tidak masuk saluran napas.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

tipe-tipe wanita

ANGGUN
Tipe cewek ini merupakan tipe cewek yang bisa dikatakan layaknya Putri Solo. Dalam bertingkah laku halus banget, ngomongnya juga halus. Biasanya cewek tipe ini rambutnya lurus dan panjang. Badannya juga agak tinggi dibandingkan cewek yang lain. Suka banget dengan yang namanya dandan, dan segala bentuk perawatan tubuh dan wajah.
Hal yang paling disukai adalah segala barang yang cewek banget, kaya yang warna pink, bunga, atau boneka lucu.
Cara menaklukan cewek ini biasanya dibutuhkan perhatian yang banyak dari si cowok. Sering aja sms ama kirim email atau FB. Biasanya cewek tipe ini gampang merespon, tapi terkadang bisa menipu. Kelihatannya mau, tapi pas ditembak malah nolak. Waspada aja ya gan.

2. CHILDISH
Childish disini bukan berarti umurnya yang masih bau kencur ya gan, tapi sifatnya aja yang masih kaya anak kecil. Kebanyakan dari mereka cerewet, manja dan mudah ngambek. Pola berpikirnya masih anak-anak, suka hal-hal yang bersifat senang-senang dan berpikirnya juga lola (loading lama).
Cara menaklukannya ya dengan cara anak-anak pula. Sering-sering aja manjain tuh cewek. Kasih eskrim atau apa yang dia suka. Yang terpenting buat dia senang dan jangan sampai ngambek.

3. SMART
Cewek tipe smart tidak semuanya pinter, tapi tampangnya aja yang pinter. Kebanyakan mereka cewek-cewek yang cerdas. Karena kecerdasannya itu, jadi cenderung perhitungan banget, baik dari segi ekonomi ataupun yang lainnya. Dan juga rata-rata judes banget gan. Kalau penampilannya, cewek tipe ini kebanyakan berambut lurus dan tidak terlalu panjang, dan banyak yang berkacamata.
Cara menaklukan cewek ini tergolong susah, karena mereka judesnya minta ampun kalau belum kenal kita. Yang dibutuhkan adalah kesabaran dan juga harus menunjukan bahwa kita benar-benar serius, tidak bisa buat main-main loh gan.

4. ENERJIK
Cewek enerjik biasanya berpenampilan santai. Mereka tidak terlalu suka dandan, tapi tetap mementingkan kecantikan mereka (namanya juga cewek). Cenderung cerewet, atraktif dan juga supel dalam bergaul.
Untuk menaklukannya, dibutuhkan kemampuan untuk PDKT secara langsung. Harus menunjukan bahwa kita itu orangnya asik. Karena cewek tipe ini suka cowok yang asik dan gokil. Perlu diketahui juga, cewek tipe ini gampang cinlok gan!

5. TOMBOY
Hampir sama dengan cewek yang enerjik, tapi cewek tomboy lebih kelihatan sifat seperti cowoknya. Mau dibilang cewek tapi kayak cowok, mau dibilang cowok tapi ga punya “rudal” (hehe..). Kalau lagi marah, amat sangat menakutkan. Bisa-bisa si cowok dipukul sampai babak belur. Namun perlu diketahui, meskipun tomboy, tapi mereka tetap punya hati yang lembut seperti cewek lainnya.
Cara menaklukan cewek tomboy dibutuhkan kesabaran dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan dia. Jangan perlakukan seperti cewek pada umumnya, tapi perlakukanlah dengan beda. Misal kalo cewek biasa dikasih bunga, cewek tomboy dikasih rokok. Haha…intinya jangan barang-barang yang cewek banget lah.

6. MATREALISTIS
Jaman sekarang ini cewek matre udah marak dimana-mana. Cewek jenis ini hobinya berburu cowok yang berkantong tebal. Mereka tidak terlalu peduli dengan tampang cowok, yang penting duitnya. Biasanya cewek jenis ini menggunakan kelebihan pada dirinya untuk menarik cowok berduit. Misal dengan kecantikan atau kemolekan tubuhnya.
Cara menaklukan cewek ini gampang banget, tidak perlu tampang keren, yang diperlukan hanya duit, duit, dan duit. Bagi agan-agan yang duitnya pas-pasan, mending ga usah ndeketin cewek tipe ini…

7. SENSUAL
Nah, kalau cewek yang ini adalah cewek yang bisa membuat cowok terperanga. Tubuhnya yang aduhai dan penampilannya yang sexy membuat para cowok tergoda. Tingkah laku dan tutur katanya juga cenderung menggoda cowok.
Untuk menaklukan cewek ini, yang terpenting sering-sering aja ketemu langsung. Ngajakin main atau makan, dan emang harus punya tampang keren.

8. MELANKOLIS
Kerjaan cewek ini biasanya merenung dan melamun di kamar, membuat puisi, syair, sajak, dan lainnya yang bertemakan cinta. Suka hal-hal yang romantis dan juga gampang banget nangis. Sifatnya yang setia membuatnya susah untuk melupakan mantannya.
Untuk menaklukan cewek tipe ini, harus pelan-pelan tapi pasti. Jangan terburu-buru, beri si dia waktu untuk melupakan mantannya. Beri perhatian lebih dan juga kasih dia hal-hal yang romantis. Harus romantis gan!

9. PERFEKSIONIS
Kebanyakan cewek jenis ini adalah mereka-mereka yang punya paras cantik dan hampir sempurna! Karna kelebihannya itu, mereka lebih selektif dalam mencari pasangan. Mereka tidak mau hanya menjadi pilihan, tapi cenderung lebih suka untuk memilih siapa yang cocok untuk menjadi pasangannya.
Cara menaklukan cewek ini sangat sulit. Baik tampang, budget dan semuanya dari kita harus perfect! Selain itu, saingan pasti banyak banget karna cewek ini pastilah punya paras yang cantik banget.

10 MUSLIMAH
Dari namanya aja udah kelihatan kalau cewek yang satu ini merupakan cewek yang religius. Mereka bertingkah laku sesuai dengan tuntunan agama (Islam). Mereka juga berjilbab.
Suka hal-hal yang bersifat rohaniyah dan sesuai dengan ajaran agama. Tidak suka dunia malam, dan segala hal yang berbau maksiat.
Untuk mendekati cewek jenis ini amat susah. Jika cewek tersebut benar-benar muslimah sejati, mereka tidak mau berpacaran. Takut dosa gan, dan mereka juga lebih mementingkan dunia pendidikan dibandingkan dengan pacaran. Jadi buat agan-agan yang menginginkan tipe cewek ini, harus rela bersabar bertahun-tahun, terus pas saatnya langsung aja melamar buat dijadikan bini.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

cara dapat uang

1. Kerja sampingan

Kerja sampingan adalah cara paling mudah mendapat tambahan penghasilan. Variasi pekerjaannya pun sangat luas. Bisa berdagang, mengajar, menulis dan sebagainya. Coba amati sekeliling Anda, cari peluang, dan putar otak untuk menghasilkan uang.

2. Mencari Sponsor

Pernah lihat acara jalan-jalan ke luar negeri bersama artis? Nah, kalau Anda artis atau figur publik, memang gampang sekali mencari sponsor untuk jalan-jalan. Tapi sebagai orang biasa, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan hal itu.

Beberapa biro perjalanan punya “Paket 10 gratis 1”. Maksudnya jika Anda bisa mendapatkan sepuluh orang untuk sebuah paket wisata, Anda akan mendapatkan satu paket gratis yang bisa Anda jual lagi atau dipakai sendiri. Kalau Anda tidak menemukan biro perjalanan yang punya paket seperti itu, Anda bisa bernegosiasi untuk membuat paket tersebut.

3. Ikut undian

Di Indonesia banyak sekali undian berhadiah. Hanya dengan membeli sebuah produk, Anda mendapat kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Baik berupa uang maupun barang berharga. Bahkan beberapa bank menyelenggarakan undian berhadiah untuk tabungan. Selain uang Anda bertambah karena rajin menabung, Anda juga berkesempatan memenangkan sesuatu. Silakan buktikan kemujuran Anda dan jangan lupa banyak berdoa.

4. Berinvestasi

Anda pasti tahu bahwa beberapa barang nilainya meningkat dengan cepat dalam hitungan bulan atau bahkan hari, misalnya emas dan surat berharga. Sisihkan penghasilan Anda untuk membeli instrumen investasi untuk kemudian dijual sebagai biaya jalan-jalan. Let your money works.

5. Mengatur gaya hidup

Kalau Anda bisa memilah dan memilih dari sekian banyak kebiasaan Anda, pasti ada yang bisa dibuang supaya menghasilkan uang, seperti mengurangi belanja atau “ngafe”. Kalau mau sering jalan-jalan, jangan ragu mengurangi kegiatan yang menghabiskan uang hanya demi gaya. Jika perlu, bawalah makan siang dari rumah demi kesehatan tubuh dan kantong. You gain some, you lose some.

6. Cuci gudang

Kapan terakhir kali Anda “membereskan” rumah, dalam arti membuang barang yang tidak perlu? Jika Anda cermat, banyak sekali barang di rumah kita yang tidak perlu-perlu amat dimiliki. Silakan pilah dan pilih barang yang tidak Anda perlukan tapi masih cukup bernilai, kemudian buatlah garage sale. Lumayan, kan?

Seperti halnya ke Roma, ada banyak jalan menuju jalan-jalan. Jangan jadikan “tidak punya duit” sebagai dalih. Mulailah rajin menabung, cermat mencari peluang, berpikir kreatif dan segera jalan-jalan!

Posted in Uncategorized | Leave a comment

cara-cara Masturbasi

Rings Your Penis
Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas,dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Tapi inget yah, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi

Ball Holder Style
Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

Screw HandedStyle
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina. Sedikit imajinasi yang liar dan gila akan menambah sensasi yang lebih dahsyat saat menemui proses ejakulasinya.

Fingers on Fire Style
Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif,
untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.
Gentle Lap Style
Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi.
Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda. Lembut dan relaks intinya, pastikan juga sedang mengenakan celana dalam yang friendly dengan adanya gesekan-gesekan jadi tidak akan mengurangi sensasi kenikmatannya.

Cold Ice to Climax Style
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Palm Rubber Style
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Plastic Bag Style
Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, sedikit dirty memang, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

silahkan mencoba… ehheehh


Posted in Uncategorized | Leave a comment