10 MANFAAT MEROKOK

1. Menandakan kalo kita itu sehat. Kalo ga sehat ga enak kan gan rasanya.

2. Memperlancar program pemerintah Keluarg Berencana (KB). Merokok kan menyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan.

3. Mengurangi tindakan kriminal. Belum pernah liat kan , orang ngrampok sambil ngerokok.

4. Mengurangi tindakan asusila. Belum pernah juga kan  liat kasus pemerkosaan si tersangka sambil ngerokok.

5. Sunnah Rasul (bagi yang muslim). Nabi kita kan umurnya cuman sampe 60an. Kalo kita ga ngerokok mungkin lebih tuh.

6. Memperkaya devisa negara. Bayangin aja  kalo sebungkus rokok harganya Rp. 10.000an. Itung sendiri deh gan abis berapa bungkus shari di Indonesia.

7. Membantu petani tembakau. Kasian kan,mereka juga pengen naik haji.

8. Mencerdaskan kehidupan bangsa. Kan lagi marak tuh  beasiswa dari merek rokok terkena.

9. Pengharum ruangan. Saat kita (map ya gan) lagi BAB, rokok bisa membantu menyamarkan bau tidak sedap.

10. Penghibur. Buat kamu-kamu yang udah selesai baca thread ini, pasti ketawa ya minimal nyengir lah… hehhehhe.. plisss……..

 

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s