cara bikin cewek jadi nyaman

1. Berilah pelukan hangat padanya di saat ia sedang sedih. kalo agan liat cewe agan lagi sedih .. temenin dia sampe berhenti sedihnya ..
kalo bisa kasih lelucon dikit buat tersenyum ..

2. Gandenglah tangannya bila memungkinkan misalnya pada saat jalan-jalan di mall.
kalo ilang bahaya ..

3. Berilah ciuman tak terduga ..
cium tangannya ya

4. Kirimkan surat cinta bisa berupa e-mail, facebook, sajak ataupun surat yang Anda selipkan di tas kerja atau dompetnya. Kirimkanlah kartu sebagai ungkapan cinta Anda dan tidak perlu menunggu adanya peristiwa khusus.

5. Katakanlah bahwa pasangan Anda tetap OK meskipun ia sedang sakit ataupun sehabis memotong rambut yang menurut Anda potongan rambut tersebut kurang pantas baginya dan katakanlah Anda tetap bangga padanya.
katakan kalo agan suka dengan gaya rambutnya ..
wanita lebih senang di puji ..

6. Bila pasangan Anda datang ngapel atau pulang kerja bagi yang telah menikah, sambutlah dengan senyuman lebar sebagai tanda Anda gembira atas kedatangannya.. karena senyum itu indah di mata wanita ..
dari pada anda cemberut ..

7. Sms cewe Agan di malam hari hanya untuk mengatakan “Saya Sayang Kamu”.

8. Bantulah pasangan Anda mencuci piring bila tidak mempunyai pembantu rumah tangga, dan bantulah ia membersihkan rumah meskipun tidak diminta.
wanita suka pria mandiri ..
9. Ingatlah saat-saat istimewa pasangan Anda antara lain hari ulang tahun, hari jadi kalian resmi pacaran, hari pernikahan, dsb.

10. Eluslah pasangan Anda di saat dia menonton TV .. pegang tangannya .. atau rangkul bahunya ..

11. Dansa, Anda bisa dekat satu sama lain sambil diiringi musik slow yang romantis.
kayanya enggak banget .
tpi di coba aja  ..

12.  Dengarkanlah masalahnya dan berilah masukan-masukan bila ia memintanya. (curhat)

13. Katakan di saat Anda bangun pagi bahwa Anda bahagia memiliki dia sebagai teman hidup. i like it ..

14. Buatlah lelucon dengan pasangan Anda. Tertawa membuat Anda awet muda dan terhindar dari stress ..
wanita kadang lebih suka lelucon ..

15. Usahakan tiap pagi sms dia
kalimatnya ..
“selamat pagi ” .
16. Perhatian
Perhatian memang penting.
tapi bila dilakukan secara terus menerus akan Monoton.
untuk memberi perhatian
agan tinggal nanya aja ke cewe mu.
“udah makan belum?”
“knp belum makan?”
“ntar sakit lohhh” ” udah bangun belum “

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s