Tips untuk air mani

Ada 3 jenis Sex Oral menurut kamus latinnya yaitu :

1. Cunnilingus adalah tindakan menggunakan mulut, bibir dan lidah untung mengstimulasi alat kelamin wanita. Istilah ini berasal dari bahasa latin vulva (cunnus) dan lidah (lingua).

2. Fellatio adalah seks oral yang dilakukan terhadap penis. Fellatio dapat dilakukan untuk merangsang orgasme dan ejakulasi semen. Fellatio umumnya disebut sebagai blow job, berasal dari kata fellār artinya menghisap

3. Irrumatio, juga disebut irrumation, adalah jenis hubungan seksual yang dilakukan dengan cara aktif menyodorkan penis seseorang ke dalam mulut dan tenggorokan pasangan. Juga menyodorkan penis diantara kaki, payudara, kaki, paha atas pasangan. (juga dikenal sebagai seks interfemoral) atau antara perut dua pasangan.

Lalu bagaimana cara untuk mendapat rasa manis?

Tuhan menciptakan manusia dengan rasa sperma yang beragam, Semua pria memiliki rasa air mani yang eksklusif untuk mereka, namun keluhan utama pada selera sperma biasanya selalu sama yaitu rasanya asin pahit atauasam mari kita lihat bagaimana membuat rasa manis pada Semen.

10 Tips untuk air mani yang lebih baik rasa

1. Hindari konsumsi alkohol, kafein, obat-obatan dan nikotin mereka semua polutan.
2. Minum banyak air 1 – 2 liter sehari untuk menggelontor racun dalam tubuh.
3. Konsumsilah banyak Buah-buahan seperti Nanas, Cranberry, Pepaya, Melon, Mangga, Apel, Anggur buah-buahan yang tinggi gula alami dan mengimbangi rasa pahit.
4. Makanlah banyak sayuran yang umumnya baik untuk meningkatkan rasa sperma.
5. Sementara itu seorang vegetarian umumnya memiliki rasa sperma lebih baik dari pada pria yang menghindari sayur-sayuran, Yang baik adalah setiap sayuran dari jenis kubis-kubisan juga termasuk Kubis bunga, brokoli, atau asparagus.
6. Hindari konsumsi daging merah ini adalah salah satu pelaku utama yang membuat rasa asin pada Sperma. Produk susu sapi seperti susu dan keju juga membuat rasa asin sperma.
7. Pastikan ketika Anda makan protein Anda mendapatkan protein yang berkualitas baik seperti ayam dan kalkun.
Ikan diklaim oleh beberapa orang untuk menjadi pelaku utama dalam hal rasa, tapi sepertinya ini bervariasi antara individu. Ikan merupakan bagian utama dari diet yang sehat, jadi jangan hentikan itu!
8. Hindari rempah-rempah yang berat seperti Bawang putih dan Bawang merah, mereka sangat mempengaruhi ke rasa sperma anda, karena mereka memiliki kandungan sulfur tinggi.
9. Jangan membeli produk yang mengklaim untuk membuat Sperma anda menjadi lebih baik, sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah bahwa produk mereka bekerja.
Rumus kompleksnya adalah diet yang sehat dan baik akan membuat kwalitas Sperma Anda menjadi lebih baik.
10. Peterseli, Gandum, dan seledri sangat dianjurkan untuk rasa manis Sperma, karena kandungan klorofil yang tinggi. lalu Kayu manis, kapulaga, Peppermint dan Lemon sangat dianjurkan untuk membuat rasa manis air Sperma.
Hindari junk food, mereka sarat dengan bahan kimia dan pengawet yang mencemari tubuh dan rasa Sperma Anda.

Coba dan makan makanan Alami. Juga konsumsi suplemen seng(Zn) dan selenium(Se) keduanya diperlukan untuk sperma yang sehat dan dapat membuat rasa lebih baik.

Perhatikan! air mani berbau tajam mungkin menunjukkan infeksi, jadi jika rasa air mani anda tidak berubah walau anda mengubah diet Anda, Anda harus memeriksan diri ke dokter.

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s