“7 Keajaiban Rezeki”

” Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!”
– Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati

“Setelah baca buku 7 Keajaiban Rezeki, saya praktekin, saya naikin dosisnya. Wah, tambah cespleng! Paginya praktek, sorenya langsung cair!”
– Kusnadi Ikwani, Pemilik Belasan Outlet Ayam Pakuan

” Saya SMS teman-teman tentang buku ini, terutama tentang halaman 44 dan 98. Sebagian saya belikan buku ini. Tahu-tahu malamnya saya dapat rezeki nomplok Rp 150 juta! Tunai! Subhanallah, betul-betul dahsyat otak kanan!”
– H. Musa, SH, MH, PNS, Pekanbaru

“Selesai bikin seminar 7 Keajaiban Rezeki untuk kader-kader PKS se-Bali, paginya saya dapat tiga rezeki besar yang tidak disangka-sangka! Dapat ide efisiensi senilai puluhan juta, dapat bisnis air senilai ratusan juta, dan dapat lahan belasan hektar! Kalau dirupiahkan, itu semua nilainya belasan miliar!”
– Eka Setiawan Karim, Pengusaha Properti, Denpasar

” Ajaib! Setelah membagi-bagikan buku ini, saya dapat mobil Xenia 2009!”
– Citra Kamal, Pemilik Apotik Bunda, Bogor

” Siapa sangka, hanya dengan sedikit sedekah, SMS tentang buku ini, dan meminjamkannya, eh Habib dikasih mobil!”
– Habib, Medan

” Alhamdulillah, dengan membaca buku ini, saya dapat rumah gratis dan kebun kelapa sawit gratis!”
– Johan Iskandar, Lampung Tengah

” Setelah baca, saya langsung jadi dealer utama mobil Estilo se-Bangka-Belitung dan langsung laku 2 unit dalam 3 hari! Subhanallah!”
– Zarril, Sungai Liat, Bangka

” Cuma 5 huruf, ajaib! Buku ini merupakan jawaban dari doa saya selama ini. Setelah saya khatamkan dan saya praktekkan, saya seperti menemukan mata air rezeki yang terus-menerus dan tidak disangka-sangka!”
– Baron Mahadewa, Jutawan & Mentor EU Paling Edan

” Dua hari setelah ikut seminarnya, permohonan KPR saya senilai setengah miliar langsung disetujui! Padahal sebelumnya, sudah tiga bulan tidak pernah disetujui. Sekarang buku 7 Keajaiban Rezeki sedang mutar di keluarga.”
– Among Kurnia Ebo, Mentor EU, Jogjakarta

” Waktu mau beli rumah, saya disuruh bayar DP Rp 45 juta. Begitu saya terapkan salah satu keajaiban di buku ini, tahu-tahu kemudian saya ditelepon developer dan disuruh bayar DP cuma Rp 5 juta! Allahu Akbar!”
– Reka Yusmara, Jawa Pos Group, Surabaya

” Sebelumnya, omzet bisnis saya cuma ratusan juta per bulan. Begitu menerapkan Perisai Langit, hanya dalam hitungan bulan, omzet tembus 5 sampai 10 miliar per bulan! Kemudian saya rutin bersedekah 10 persen dari profit kotor. Sekarang alhamdulillah saya punya bisnis macam-macam, mulai dari truk, ekpedisi kapal, alat berat, tambak ikan, sampai perumahan.”
– Zulfadli Assegaff, Owner www.MantapMuliaBersaudara.com

“Dulu saya sempat ngojek dan kerja serabutan. Demi Sepasang Bidadari, saya pun kerja borongan. Ternyata hanya dengan bekerja 5 jam, hasilnya bisa memberangkatkan haji untuk 3 orang, yaitu saya, istri saya, dan ibu saya! Pernah juga saya membeli mobil hanya dengan Rp 5 juta! Ajaib! Sekarang alhamdulillah saya punya 7 rumah dan mengantarkan cabang saya menjadi cabang terbaik se-Indonesia!”
– Suyanto, Cluster Coordinator PNM Kalsel-Kalteng & Owner www.SumberKubah.com

“Tidak sampai 99 hari setelah mengikuti seminar 7 Keajaiban Rezeki, keajaiban pun terjadi! Alhamdulillah, omzet Juli 2010 tembus Rp 2,9 miliar!”
– Syaifur, Konsultan Properti, Rumah 19, Pontianak

” Mas, terima kasih atas inspirasi, motivasi, dan ketulusannya. Setelah menerapkan 7 Keajaiban Rezeki, saya mampu menunaikan zakat harta 5 kali lipat daripada tahun yang lalu! Pelipatgandaan rezeki! Dan banyak sekali kebahagiaan yang saya rasakan tahun ini!”
– Ustadzah Tating Faridah, Pemilik Bilqis Collection, Ciamis

“Setelah menerapkan tiga keajaiban, omzet bisnis saya naik 1000 persen!”
– Didik Nur Hakim, Sales Manager, BNI Life Insurance

“Alhamdulillah, dengan membaca 7 Keajaiban Rezeki, penerimaan siswa baru tahun ini meningkat 500 persen dari tahun lalu.”
– Syamsul Qamar, Batu Licin, Kalsel

“Dahsyaaat! Karena wahyu umum di buku ini, saya dapat ilham untuk bikin buku ke-3 saya. Juga saya bisa menjual buku ke-2 saya dengan cepat sekali!”
– Anton Siswanto, Gembala Gereja & Penulis Buku

“Bersedekah ratusan kali lebih besar daripada pendapatan? Omong kosong, pikir saya sebelumnya. Tapi setelah membaca buku ini, saya bisa bersedekah sebanyak itu tiap bulannya! Dan kurang dari 99 hari, saya betul-betul go national dengan terbitnya buku saya, Ternyata Sedekah Nggak Harus Ikhlas.”
– Marah Adil, Pendiri Komunitas Pencinta Sedekah


Ippho Santosa:

Ia lahir pada 30 Desember 1977 di Pekanbaru, dari orangtua yang berasal dari Jawa dan Sumatera.

Setelah berkarier sebagai marketer di Malaysia dan Indonesia, kemudian ia mendirikan dan menjalankan EnterTrend Training, di mana puluhan puluhan ribu orang dan ratusan perusahaan di Indonesia dan Singapura telah menjadi peserta pelatihan dan seminarnya.

Ia telah menulis belasan buku bisnis dan motivasi. Dua buku masing-masing ia tulis bersama Tantowi Yahya (2006) dan Aa Gym (2005). Kini publik dan media massa mengenalnya sebagai:

* Pakar otak kanan (creative marketer).
* Penulis buku-buku mega-bestseller (masuk MURI).
* Pembicara seminar di Indonesia dan Singapura.
* Pemilik TK dan PG Khalifah di belasan kota.

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s