neraka

Apakah ada beda manusia dengan binatang? Jelas dong beda..he..he.., Binatang ga bisa bikin mobil, rumah, sekolah, bikin beer, ngaskus, memimpin orang, konser rock, pilkada, hollywood, kemewahan, dollar, dsb dsb. Ada apa, kok cuman manusia, beruntung ane ga dijadikan Allah jadi Binatang lantas tidaktahu semua itu.

 

Berarti Allah memberikan sesuatu yang berbeda dari makhluk lainnya, yaitu Sifat-Sifat Allah walau dalam kapasitas yang sangat sedikit, 0,000001% maybe, Makanya kalo kebablasan jadi Firaun. Nah ini keberuntungan manusia dibanding makhluk lainnya, Keberuntungan sekaligus harus dipertanggung jawabkan. Sebagaimana misalnya agan dikasi ortu ferari Enzo + duit 1 Milyar, karena sayangnya ortu agan. Tentu agan malu dong kalo dengan fasilitas itu menjadikan agan narkoba, tabrak lari,ga kuliah karena sibuk clubbing. Badan agan rusak, dipenjara, Drop Out Kuliah, terus yang rugi siapa? ya agan sendiri harus menjalani hukuman fisik,malu, masa depan gelap, ortu ga percaya lagi pada hal tujuan ortu semuanya dikasih agar agan jadi konglomerat kelak?

 

Agan liat orang mati kan? kita juga akan begitu? ..jadi ada perjalanan hidup mulai dari lahir hingga mati. Agan coba liat literatur Astronomi, liat lah bintang bisa mati, juga matahari (bintang), lihatlah bumi yang permukaan tanah itu bagai kulit apel (jika bumi di skala kan ke apel) dimana isi dalammya lahar panas. Sebelum matahari mati, panasnya akan mencapai planet terjauh, dan membakar bumi dan jadi lautan lahar yang kemudian disedot matahari hingga bertahan milyaran tahun sebelum matahari jadi katai putih. Nah semua makhluk lahir, hidup dan mati di bumi. Jadi biar udah mati masih di bumi. Untuk itu semua yang hidup harus pindah planet lain yaitu surga. Untuk kesana ada kendaraan khusus untuk mengangkut manusia ke planet surga. Untuk naik kendaraan itu harus punya tiket (lewat shirotol mustaqim) , yaitu amal sholeh dan tidak berat oleh dosa-dosa (hisab), kalo dosanya ringan-ringan yang dientengin dulu dengan celupan lahar. Kalo dosanya kelas berat, semakin tenggelam ke dasar lahar panas mungkin jutaan tahun nunggu kloter berikutnya.

 

Jadi dari ilustrasi di atas disimpulkan : 1. Manusia di beri sifat-sifat Allah yang harus disyukuri, dipertanggung jawabkan dan di amalkan 2. Sifat Allah tadi bisa hilang apabila dikendalikan oleh sifat binatang dan kemudian dimasuki setan untuk mencopy sifatnya pada manusia 3. Hidup sebagai manusia adalh nikmat yang tiada bandingnya, bahkan manusia bisa lebih hebat dari malaikat apabila mampu berjalan sesuai Hukum Allah, dan bahkan bisa lebih jahat dari Iblis apabila meninggalkan Hukum Allah 4. Hidup ini kompetisi siapa yang paling baik amalannya, yang paling baik dapat bonus surga (+bidadari yang lebih cantik dari miss universe) dan yang kalah tidak akan sampai surga 5. Neraka adalah konsekwensi dari bumi, ini dimana bumi yang fana, 15 km ke bawah saja sudah muncrat lahar panas 6. Manusia harus pindah ke planet Surga dengan catatan timbangannya ringan tidak berat dengan dosa-dosa. Setiap perbuatan dosa disaksikan seluruh tubuh, karena membekas pada ruhnya, sehingga tidak usah bicarapun sudah tahu dosa-dosanya. Bekas-bekas dosa itu lah yang menghambat penerimaan tiket menuju surga, karena itu maka tato dosanya harus dibakar dulu.

 

 

Derita

 

Derita itu bisa dihasilkan oleh : 1. Perbuatan manusia itu sendiri yang menyeret pada penderitaannya 2. Derita karena menebus dosa yang telah dilakukan, sebagai rahmat Allah atas pertobatan yang diterima dan diijinkan untuk ditebus di dunia sehingga mati menjadi bersih dapat tiket. 3. Akibat Iblis karena tidak suka dengan keberimanan kita 4. Ujian dari Allah untuk mengetahui seberapa kokoh imannya, sehingga jika berhasi akan dapat bonus berlipat berupa naik kelas/derajat, rejeki, kebahagiaan dan lain-lain 5. Sebagai alat untuk mendekatkan diri pada Tuhan, karena biasanya orang menderita butuh tempat curhat

 

Derita ada konsekwensi adanya kesenangan hidup, jika hidup senang semua pasti manusia akan boring, ga ada kuli, ga ada pembantu, ga ada petani, ujung-ujungnya karena pada kaya ya ga pake sekolahlah, jadi pada males, terus ga berkembang lah hidup lama-lama punah. Terus mana harus nyuci baju sendiri, masak sendiri, ga ada pembantu, dsb dsb. Sebaliknya jika derita terus, ya kelaperan , frustasi, bunuh diri maka sama akhirnya punahlah manusia. 

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s