Titik Utama Sentuhan Erotis

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memulai ML. Mulai dari melakukan pemanasan kecil hingga melakukan belaian sensual di daerah erotis. Hasilnya? Tergantung dari langkah mana yang biasa digemari.

Biasanya untuk memulai ML, langkah yang paling banyak ditempuh adalah dengan melakukan pemanasan. Salah satu pemanasan itu adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dan dilakukan dengan lembut.

Caranya, dengan memulai sentuhan lembut pada lengan pasangan. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan reaksi, Anda bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. Setidaknya ada 13 titik utama sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

1. Pangkal Lengan
Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan. Biasanya jika sentuhan berlangsung, akan terlihat langsung reaksinya.

Tubuh akan terlihat lebih bergairah, dan sensasi sentuhan pun akan terasa nikmat. Yang perlu diketahui, pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan Anda harus tetap lembut agar sensasi bisa terjaga.

2.Ketiak
Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pangkal lengannya, Anda bisa meneruskannya ke arah ketiaknya.

Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya membuatnya menjadi geli dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

3. Leher
Setelah menyusuri ketiak, Anda bisa meneruskannya ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke bagian atas arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan anda bergairah. Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Dan lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

4.Belakang Telinga.
Pada bagian ini sentuhan Anda harus di peringan, dan kurangkan tekanan pada tangan, lakukan dengan lembut. Bagian yang sensitif ini sentuhannya memang harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.

5. Pipi dan Bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telingganya. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan yang lain bisa menyentuh bibirnya.

Dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat dan permainan yang lebih besar bisa dilajutkan.

6. Payudara atau Buah Dada
Sentuh bagian yang empuk ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan menggunakan tangan, mulut, lidah, dan bahkan gigi anda.

7. Puting Payudara
Merupakan bagian payudara yang paling sensitif. Puting susu bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang.

Mainkan jari Anda di bagian ini dan pasangan Anda akan bergelinjangan. Apalagi jika bagian ini dijilat atau dikulum dengan mesra sambil dibasahi, maka sensasi yang di timbulkannya akan luar biasa.

8. Perut
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan, tapi juga lidah, dsb.

9. Pungggung
Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitif bila di raba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut dan pakai kuku-ku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

10. Pinggul.
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh, antara lain pinggul bagian belakang, kalau diremas-remas maka rangsangannya luar biasa.

11. Pangkal Paha.
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya perempuan jarang sekali bisa bertahan bila sudah di rangsang di bagian ini.

12. Paha
Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

13. Vagina
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam ML. Perlu di ketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan, di antaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni daging kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila di rangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan luar biasa.

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s