Potret wanita di akhir zaman

*Ali Bin Abi Thalib : Saya dan fatimah bersama-sama berkunjung kepada Rasulullah kami mendapati beliau sedang menangis. Kami bertanya kepada beliau, Apakah yang menyebabkan engkau menangis wahai rasulullah?

* Rasulullah SAW Menjawab : pada malam aku di isra’kan ke atas langit, saya melihat orang² dalam keadaan sangat di siksa. Maka ketika aku teringat keadaan mereka,aku menangis

*Ali Bin Abi Thalib : Wahai Rasulullah,Apakah yang engkau melihat itu??

* Rasulullah SAW Menjawab : Aku melihat!
1. Perempuan yang di gantung dengan rambutnya dan otak dikepalanya mendidih
2. Perempuan yang di gantung dengan lidahnya, dan tangannya di keluarkan dari punggungnya, sedangkan minyak air dari neraka ditunagkan kepada kerongkongan nya.
3. Perempuanyang di gantungdengan buah dadanya dari arah punggungnya,sedangkan air kayu zakun dituangkan di kerongkongannya.
4. Perempuan yang di gantung diikat kedua kakinya beserta dua tanganya sampai ubun²nya dililit oleh beberapa ular dan kalajengking.
5. Perempuan yang memakan dirinya sendiri, Sedangkan dibawahnya terdapat api yang menyala-nyala.
6. Perempuan yang memotong badanya sendiri dengan gunting² neraka.
7. Perempuan yang berwajah hitam dia memakan ususnya sendiri.
8. Perempuan yang tuli,buta dan didalan peti dari neraka, sedangkan darahnya mengalir dari lobang bagian badanya (hidung,mulut,dan telinga) sementara badanya busuk dari sebab penyakit lepra.
9. Perempuan yang kepalanya seperti celleng/babi dan badanya himar/keledai yang mendapt siksa seribu macam dari siksaan Allah SWT.
10. Perempuan berbentuk anjing, sedangkan beberapa ular dan kalajengking masuk lewat kubulnya atau lewat mulutnya dan keluar lewat duburnya,sementara para malaikat semua memukuli kepalanya dengan palu gondum dari neraka.

*Fatimah setelah mendengarkan penjelasan ayahnya langsung berdiri dan bertanya : wahai ayahku,buah mata indah mataku,ceritaknlah kepada k apakah amal perbuatan para wanita itu!
* Rasulullah SAW bersabda :”hai Fatimah adapun pekerjaan mereka;
1. Perempuan yang di gantung dengan rambutnya, Karena dia tidak menutup rambutnya atau pakain jilbab dikalangan orang laki².
2. Perempuan yang di gantung dengan lidahnya, Karena dia menyakiti hati suaminya dengan kata²
Tidak seorang perempuan yang mengatakan kepada suaminya:saya belum pernah melihat kebaikanmu,Kecuali Allah menghapuskan amal kebaikanmu selama tujuh puluh tahun, meskipun dia berpuasa di siang hari dan mengerjakan shalat malam.
3. Perempuan yang di gantung dengan buah dadanya, Karena dia menyusu kan anak orang lain tidak seizin suaminya.
4. Perempuan yang di gantung diikat kedua kakinya, Karena dia keluar dari rumahnya tidak se izin suaminya, tidak mandi suci dari haid/dating bulan dan dari nifas (darah keluar sesudah melahirkan)
5. Perempuan yang memakan dirinya sendiri, Karena dia berhias untuk dilihat oleh laki² lain dan suka/senang membicarakan aib orang lain.
6. Perempuan yang memotong baadanya sendiri, dengan gunting neraka , karena dia mempamerkan auratnya atau tubuhnya dikalangan orang banyak.
maksudnya supaya mereka memperihatkan perhiasan dirinya, agar setiap orang yan melihat jatuh cinta kepadanya.
7. Perempuan yang diikat kedua kakinya beserta kedua tanganya sampai ke ubun²nya,dan terbelit pada oleh beberapa ular da kalajengking,karena dia mampu shalat dan berpuasa sedangkan dia tidak mau berwuhdhu,dan tidak mau mengerjakan shalat dan tidak mau mandi jinabat.
8. Perempuan yang kepalanya seperti celleng/babi dan badanya himar/keledai, Karena dia suka adu domba dan suka berbohong.
9. Perempuan yang seperti anjing, karena dia ahli fitnah dan suka marah kepada suami.

 

Ingatlah seluruh peristiwa yang di sampaikan Rasullullah terhadap Fatimah,adalah merupakan suatu kelemahan bagi laki² yang tidak mampu mengendalikanputri²dan istrinya sendiri,bahkan yang sebenarnya itu, paling bertanggung jawab adalah laki²,baik terhadap anak² putri dan istrinya. Rasullullah berlepa tangan memberikan syafaat pada kamum laki² yang tidak bisa mengendalikan putri dan istrinya.

 

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s