tipe-tipe wanita

ANGGUN
Tipe cewek ini merupakan tipe cewek yang bisa dikatakan layaknya Putri Solo. Dalam bertingkah laku halus banget, ngomongnya juga halus. Biasanya cewek tipe ini rambutnya lurus dan panjang. Badannya juga agak tinggi dibandingkan cewek yang lain. Suka banget dengan yang namanya dandan, dan segala bentuk perawatan tubuh dan wajah.
Hal yang paling disukai adalah segala barang yang cewek banget, kaya yang warna pink, bunga, atau boneka lucu.
Cara menaklukan cewek ini biasanya dibutuhkan perhatian yang banyak dari si cowok. Sering aja sms ama kirim email atau FB. Biasanya cewek tipe ini gampang merespon, tapi terkadang bisa menipu. Kelihatannya mau, tapi pas ditembak malah nolak. Waspada aja ya gan.

2. CHILDISH
Childish disini bukan berarti umurnya yang masih bau kencur ya gan, tapi sifatnya aja yang masih kaya anak kecil. Kebanyakan dari mereka cerewet, manja dan mudah ngambek. Pola berpikirnya masih anak-anak, suka hal-hal yang bersifat senang-senang dan berpikirnya juga lola (loading lama).
Cara menaklukannya ya dengan cara anak-anak pula. Sering-sering aja manjain tuh cewek. Kasih eskrim atau apa yang dia suka. Yang terpenting buat dia senang dan jangan sampai ngambek.

3. SMART
Cewek tipe smart tidak semuanya pinter, tapi tampangnya aja yang pinter. Kebanyakan mereka cewek-cewek yang cerdas. Karena kecerdasannya itu, jadi cenderung perhitungan banget, baik dari segi ekonomi ataupun yang lainnya. Dan juga rata-rata judes banget gan. Kalau penampilannya, cewek tipe ini kebanyakan berambut lurus dan tidak terlalu panjang, dan banyak yang berkacamata.
Cara menaklukan cewek ini tergolong susah, karena mereka judesnya minta ampun kalau belum kenal kita. Yang dibutuhkan adalah kesabaran dan juga harus menunjukan bahwa kita benar-benar serius, tidak bisa buat main-main loh gan.

4. ENERJIK
Cewek enerjik biasanya berpenampilan santai. Mereka tidak terlalu suka dandan, tapi tetap mementingkan kecantikan mereka (namanya juga cewek). Cenderung cerewet, atraktif dan juga supel dalam bergaul.
Untuk menaklukannya, dibutuhkan kemampuan untuk PDKT secara langsung. Harus menunjukan bahwa kita itu orangnya asik. Karena cewek tipe ini suka cowok yang asik dan gokil. Perlu diketahui juga, cewek tipe ini gampang cinlok gan!

5. TOMBOY
Hampir sama dengan cewek yang enerjik, tapi cewek tomboy lebih kelihatan sifat seperti cowoknya. Mau dibilang cewek tapi kayak cowok, mau dibilang cowok tapi ga punya “rudal” (hehe..). Kalau lagi marah, amat sangat menakutkan. Bisa-bisa si cowok dipukul sampai babak belur. Namun perlu diketahui, meskipun tomboy, tapi mereka tetap punya hati yang lembut seperti cewek lainnya.
Cara menaklukan cewek tomboy dibutuhkan kesabaran dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan dia. Jangan perlakukan seperti cewek pada umumnya, tapi perlakukanlah dengan beda. Misal kalo cewek biasa dikasih bunga, cewek tomboy dikasih rokok. Haha…intinya jangan barang-barang yang cewek banget lah.

6. MATREALISTIS
Jaman sekarang ini cewek matre udah marak dimana-mana. Cewek jenis ini hobinya berburu cowok yang berkantong tebal. Mereka tidak terlalu peduli dengan tampang cowok, yang penting duitnya. Biasanya cewek jenis ini menggunakan kelebihan pada dirinya untuk menarik cowok berduit. Misal dengan kecantikan atau kemolekan tubuhnya.
Cara menaklukan cewek ini gampang banget, tidak perlu tampang keren, yang diperlukan hanya duit, duit, dan duit. Bagi agan-agan yang duitnya pas-pasan, mending ga usah ndeketin cewek tipe ini…

7. SENSUAL
Nah, kalau cewek yang ini adalah cewek yang bisa membuat cowok terperanga. Tubuhnya yang aduhai dan penampilannya yang sexy membuat para cowok tergoda. Tingkah laku dan tutur katanya juga cenderung menggoda cowok.
Untuk menaklukan cewek ini, yang terpenting sering-sering aja ketemu langsung. Ngajakin main atau makan, dan emang harus punya tampang keren.

8. MELANKOLIS
Kerjaan cewek ini biasanya merenung dan melamun di kamar, membuat puisi, syair, sajak, dan lainnya yang bertemakan cinta. Suka hal-hal yang romantis dan juga gampang banget nangis. Sifatnya yang setia membuatnya susah untuk melupakan mantannya.
Untuk menaklukan cewek tipe ini, harus pelan-pelan tapi pasti. Jangan terburu-buru, beri si dia waktu untuk melupakan mantannya. Beri perhatian lebih dan juga kasih dia hal-hal yang romantis. Harus romantis gan!

9. PERFEKSIONIS
Kebanyakan cewek jenis ini adalah mereka-mereka yang punya paras cantik dan hampir sempurna! Karna kelebihannya itu, mereka lebih selektif dalam mencari pasangan. Mereka tidak mau hanya menjadi pilihan, tapi cenderung lebih suka untuk memilih siapa yang cocok untuk menjadi pasangannya.
Cara menaklukan cewek ini sangat sulit. Baik tampang, budget dan semuanya dari kita harus perfect! Selain itu, saingan pasti banyak banget karna cewek ini pastilah punya paras yang cantik banget.

10 MUSLIMAH
Dari namanya aja udah kelihatan kalau cewek yang satu ini merupakan cewek yang religius. Mereka bertingkah laku sesuai dengan tuntunan agama (Islam). Mereka juga berjilbab.
Suka hal-hal yang bersifat rohaniyah dan sesuai dengan ajaran agama. Tidak suka dunia malam, dan segala hal yang berbau maksiat.
Untuk mendekati cewek jenis ini amat susah. Jika cewek tersebut benar-benar muslimah sejati, mereka tidak mau berpacaran. Takut dosa gan, dan mereka juga lebih mementingkan dunia pendidikan dibandingkan dengan pacaran. Jadi buat agan-agan yang menginginkan tipe cewek ini, harus rela bersabar bertahun-tahun, terus pas saatnya langsung aja melamar buat dijadikan bini.

About raadit

baik hati ....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s